Vivo S1, Ponsel Stylish Penunjang Aktivitas Anak Muda

"Dengan kekuatan henpon jadul, cekrek cekrek upload."

Ealah! Setelah dilihat hasilnya ternyata nggak fokus. Gimana mau di-upload? Yakin tuh masih mau pakai handphone jadul?

Kayaknya kalau untuk anak zaman now, sudah nggak cocok lagi pakai handphone jadul karena penggunaannya yang wow. Mulai dari chatting, main game, nonton film, foto-foto, bikin video, bahkan buat kerja juga. Jadi beneran butuh ponsel yang performanya bisa menunjang segala aktivitas anak muda.

sumber: vivo.com

Dari hasil baca-baca di forum handphone Android, ada rekomendasi smartphone yang cocok banget untuk gaya hidup anak muda nih, yaitu Vivo S1.  Vivo S1 adalah generasi seri S pertama, pelengkap dari seri ponsel Vivo yang sudah lebih dulu beredar di Indonesia, yaitu seri Y dan V. 

Seri ini baru saja rilis di Indonesia dan menggandeng Sheryl Sheinafia sebagai salah satu brand ambassador.  Cocok banget kan dengan anak milenial yang stylish dan ingin tampil beda?

sumber: vivo.com

Lantas, apa saja keunggulan dari Vivo S1?

Keunggulan Vivo S1


  • Layar Super AMOLED Ultra All Screen
Ponsel ini menawarkan layar Super AMOLED Ultra All Screen berukuran 6,38 inch FHD+. Aspek rasio 19,5:9 dan screen to body-nya 90 persen. Dengan layar selebar ini, pengguna akan semakin mudah untuk nge-game, nonton film, maupun membuat konten di media sosial. Ada pula Screen Touch ID atau sensor sidik jari pada layar yang bisa memberikan kemudahan dalam otentifikasi pengguna.

S1 juga mendukung fitur Always On Display yang hanya mengkonsumsi sedikit daya. Pengguna juga bisa mengatur tema pada fitur ini untuk menambah daya tarik dan menonjolkan style diri sendiri. Dengan bantuan fitur ini, kita bisa lihat jam atau notifikasi pada ponsel saat kapanpun juga.

sumber: vivo.com

  • Hasil kamera yang tajam & jernih
Kamera menjadi salah satu bagian yang paling dicari oleh anak muda pemburu gadget terbaru, termasuk mereka yang suka mengabadikan moment melalui foto dan video di konten media sosial.

Soal selfie, tak perlu khawatir.  S1 memiliki kamera depan 32MP AI Selfie Camera dengan resolusi Ultra HD yang akan memberikan hasil selfie dengan tingkat ketajaman dan kejernihan yang tinggi. Kamera ini juga didukung dengan beberapa mode, seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AR Stickers, AI Filter, dan fitur lain yang bisa membuat pengambilan selfie jadi semakin seru dan menyenangkan.

sumber: vivo.com

Untuk kamera belakang, terdapat AI Triple Rear Camera yang tersusun secara vertikal. Kamera utama terletak di bagian paling atas beresolusi 16 megapiksel dengan membawa sensor Sony IMX499 16 MP yang diklaim mampu menghasilkan foto lebih akurat dan presisi. Lalu ada kamera dengan resolusi 8 MP yang berfungsi sebagai ultra wide angle. Sementara kamera ketiga yang terletak paling bawah beresolusi 2 MP untuk depth sensor atau efek bokeh.

Untuk menambah kemudahan dalam mengedit hasil foto, Vivo S1 juga memiliki fitur edit tambahan seperti Light Effect dengan 16 pilihan mode pencahayaan termasuk Stereo Light dan Monochrome Mode. Dengan banyaknya fitur dari kamera Vivo S1 ini, pastinya bisa bikin feed instagram jadi semakin ciamik ya?

  • Performa yang tangguh
Dari sisi dapur pacu, Vivo S1 memakai chipset MediaTek Helio P65 Octa-Core dengan kecepatan hingga 2.0GHz, didukung baterai berkapasitas 4.500 mAh yang dilengkapi Dual-Engine Fast Charging. Paduan prosesor yang hemat daya serta dukungan kapasitas baterai yang mumpuni, membuat Vivo S1 siap mendukung berbagai kegiatan kita dengan durasi pengisian daya yang lebih cepat.

sumber: vivo.com

Ditambah dengan RAM 4GB dan ROM 128GB, kita bisa multitasking, menjalankan beberapa aplikasi sekaligus dengan lancar dan ada banyak ruang untuk menyimpan berbagai foto, video, atau musik. Vivo S1 juga memiliki slot microSD jika ruang penyimpanannya dirasa masih belum cukup. 

  • Desain yang stylish
S1 membuat sebuah terobosan dalam pembuatan desain ponsel, menggunakan teknik pelapisan nano-ion yang meggabungkan fashion dengan alam sehingga menghasilkan dua warna unggulan: Cosmic Green dan Skyline Blue. Perpaduan warna dan efek pantulan cahaya dikombinasikan dengan desain 2.5D yang nyaman digenggam. Desain ini membuat anak muda semakin stylish dan say good bye untuk ponsel jadul.

sumber: vivo.com


Dengan berbagai keunggulan Vivo S1, smartphone stylish ini dibanderol dengan harga Rp 3.599 juta saja. Tertarik untuk upgrade handphone mu? ;)

Bergabung dengan Vivo Club


Buat teman-teman yang sedang berburu ponsel dari Vivo atau memang pengguna Vivo, bisa bergabung dengan Vivo Club Indonesia. Vivo Club adalah komunitas smartphone android Vivo dari Vivo Indonesia yang sudah terbentuk sejak akhir tahun 2017.

Komunitas ini menjadi forum diskusi pengguna Vivo, forum handphone Android yang menjadi wadah bagi para Vivo Club Fans untuk mendukung segala aktivitas yang mencerminkan brand value Vivo yang dinamis dan energik. Vivoclub.id hadir sebagai platform media untuk para fans agar dapat bertukar informasi terkait hal-hal yang sedang trend, terutama bidang teknologi dan smartphone photography.

Ingin begrabung juga dengan berbagai aktivitas dari Vivo Club? Bisa cek keseruannya di beberapa akun media sosial ini ya:

Instagram: @vivoclub_indonesia
Facebook Fan Page: Vivo Club Indonesia
Youtube Channel: Vivo Club Indonesia
Forum: vivoclub.id

2 comments:

  1. stylish banget, makin kesini modelnya lagi ngetrend yang glowing glowing ya
    yhaaaaa... sovi telat
    kemarin abis beli hape nyataku p

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar shine bright like a diamond gitu ya, slam.. tumbas lagiii hihi

      Delete

Hai! Terima kasih sudah membaca sampai selesai ya. Silakan tinggalkan komentarmu di sini :)