Cashback 2 Juta Hingga Trip Ke Korea, Meriahkan Acer Day 2019

Seiring berkembangnya zaman ke era digital, keberadaan laptop sekarang ini semakin diperlukan oleh hampir semua orang. Tidak hanya bagi para pebisnis maupun profesional, pelajar kini juga membutuhkan laptop untuk menunjang kebutuhan belajarnya.

Tapi memilih laptop yang sesuai kebutuhan dan budget itu gampang-gampang susah ya. Harapannya sih, bisa mendapatkan laptop yang spesifikasinya sesuai kebutuhan, kualitas baik, tapi harganya terjangkau. Huehe, mamak-mamak banget nih. Makanya, kalau mamak-mamak dengar ada promo menarik, pasti sinyalnya langsung kenceng deh. Ting!

20 Years Acer Indonesia


Ngomongin soal promo, Acer akan memberikan penawaran spektakuler melalui Acer Day 2019: #XtraFun dan #XtraCool. Promo ini dalam rangka ulang tahun Acer yang ke-20. Usia yang cukup matang bagi sebuah brand yang masih eksis hingga sekarang.


Dalam media & blogger gathering Acer Day Roadshow di Novotel Hotel Semarang, Senin (15/07), Pak Nino Wirawan selaku Consumers Sales General Manager Acer Indonesia mengatakan ulang tahun Acer ini merupakan momen yang tepat untuk kembali berbagi keseruan sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan.

"Melalui Acer Day, pelanggan bisa memiliki laptop idaman dengan penawaran terbaik sekaligus berkesempatan memenangkan 2222 fun prize, mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung”, ungkap Pak Nino.

Beliau juga menegaskan komitmen Acer untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi profesional, pelajar, dan gamers. Lho? Gamers juga? Iya dong! Karena gamers pun sekarang menjadi  sebuah profesi yang bisa memberikan penghasilan.

Dalam 20 tahun perjalanan Acer Indonesia, Acer berhasil menjadi Top Brand Award on Laptop/Notebook Category selama 12 tahun berturut-turut dari tahun 2008-2019. Selain itu juga menjadi pemenang Indonesian Customer Satisfaction Award (ICSA) dari tahun 2008 sampai 2017.

Penawaran Istimewa Acer Day 2019


Di tahun ketiga Acer Day ini, pelanggan mendapatkan penawaran terbaik disertai dengan Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer. Hadiah menarik yang bisa dimenangkan adalah 2000 nitro backpack, 200 Predator headset, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition dan grand prize paket wisata ke Korea. Wow! Siapa yang nggak pengen coba?

Mau juga? Ini cara untuk mengumpulkan Acer Point Reward:
  • Kunjungi website acerid.com/acer-day
  • Daftarkan diri di website tersebut
  • Beli produk Acer tipe apapun, daftarkan pembelian tersebut dan dapatkan poin hingga 2000
  • Bisa juga dengan membagikan konten untuk langsung mendapatkan 100 poin
Selain itu, pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 300 dengan cashback hingga dua juta rupiah.

Khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback senilai setengah juta rupiah, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Varian laptop tipis ini bisa didapat dengan harga Rp6.499.000 setelah cashback.

Nitro 5 Acer
Nitro 5 Acer

Untuk para gamers, pada Acer Day ini juga ditawarkan Nitro 5 dengan spesifikasi yang didesain khusus untuk pasar Indonesia. Laptop ini ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp. 11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro mouse.

Pelanggan bisa memilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears. Setiap pembelian produk Acer tipe apapun, akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan kesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day. Khusus untuk setiap pembelian laptop selama periode Acer Day, yaitu mulai tanggal 18 Juli - 30 September 2019, pembeli juga akan mendapatkan garansi resmi 3 tahun.

Produk Baru di Acer Day 2019


Dalam rangkaian Acer Day tahun ini, Acer juga memperkenalkan lini untuk creator yakni ConceptD series. Lini ini diharapkan dapat mendorong para creator di Indonesia menjadi lebih produktif dan menghasilkan ide-ide segar melalui eksplorasi di laptop ConceptD series.

ConceptD Acer
ConceptD Acer

Dengan menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni, ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan. Dengan desain yang tak lekang oleh waktu, pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB, serta tampilan yang sangat baik, menghadirkan pengalaman berbeda dengan kompetitor.

Laptop ConceptD menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampilan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik.

Selain itu, pada Acer Day 2019 kali ini, Ibu Theresia Hanydawati selaku Head of Consumers Product Acer memperkenalkan Nitro 7 (AN715-51). Nitro 7 adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermain di mana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Nitro 7 Acer
Nitro 7 Acer

Dalam acara Acer Day Roadshow di kota Semarang, Acer juga memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultra tipis Swift 7 yang sangat cocok untuk pengguna dengan mobilitas tinggi. Sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, Swift 7 juga mempunyai bezel yang luar biasa tipis.

Model 2019 ini punya ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ratio 92%. Artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara dengan 12”. Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu.

Acer Day Roadshow Semarang
Acer Day Roadshow Semarang

So, jangan lupa ya teman-teman, dapatkan berbagai penawaran menarik di Acer Day yang dimulai tanggal 18 Juli sampai 30 September 2019. Lalu daftarkan dirimu melalui website acerid.com/acer-day untuk mendapat ribuan hadiah menarik dari Acer.

16 comments:

  1. Langsung meluncur ke web nya. Kepo banget deh ma acer. Dah 20 tahun tentu kualitas udah ga diragukan lg ya mbak. Makin mupeng deh ma acer

    ReplyDelete
  2. Asyik bgt dong belanja laptop dapat cashback dan bisa ngetrip ke korea juga

    ReplyDelete
  3. Pengen swift 7 yang enteng dan keren itu biar bisa dibawa kemana-mana. . Duh, kapan ya.. Smg segera ya. Aamiin

    ReplyDelete
  4. wow, hadiahnya menarik banget nih, makasih infonya ya sovi, tak meluncur ke web itu dulu deh hehehe

    ReplyDelete
  5. Ga nyangka acer dah 20 tahun ya. Makin canggih dan banyak pilihan.

    ReplyDelete
  6. Duh iming-imingnya itu lho, bikin nggak nahan.. cashback atau trip ke KOrea ya jelas pilih trip ke Koreanya lah :D

    ReplyDelete
  7. Widiiih...cashbacknya sampai 2jt, dan berkesempatan jalan2 ke Korea..ulalaaaa...sangat mingin2i iniih..hehe..

    ReplyDelete
  8. Beli laptop dapat printer, mau banget lah ya..apa lagi masih dapat casgback juga (´∀`)

    ReplyDelete
  9. Aku catat tanggalnya yg penting biar nanti tak rekomemdasikan sama aksara atau kerabat yg sNgat mbutuhkan

    ReplyDelete
  10. Asyik plus serunya Acer Day 2019. Nggak cuma produk-produk baru, gimmicknya juga keren dan simpel. Buruan ke situsnya aahh ..

    ReplyDelete
  11. Mupeng ke Korea nggak? Kalo ada yang nanya gitu, aku biasa aja. Justru aku pengen dapat hadiah dari Acer berupa laptop. Etapi harus beli laptop dulu ding, baru nanti bisa dapat kupon undiannya ya

    ReplyDelete
  12. Cashbacknya lumayan tuh, bisa buat beli hp hahaha ...Aku catet infonya deh

    ReplyDelete
  13. Hadiah undian kok menggiurkan sekali yaa, aku ngiler, ngincar laptop ringan dan tipis untuk mobilitas yang lebih tinggi kayaknya seru

    ReplyDelete
  14. Itu bawa laptopnya sampek dicengkiwing gitu ya Sop, saking ringan dan tipisnya. Jadi naksir nih sama Swift 7 nya yang kebangeten tipiiiisss... Ringan buat dibawa kemana-mana ya. Jadi kalau pengin kerja pake laptop dimanapun bisa.

    ReplyDelete
  15. Pengenn punya laptop ini hiks heheheh enteng banget ya satu tangan gitu langsung bisa dibawa. Punyaku laptopnya abot pol HP model lawas. Wkwkkw nabung pengen punya ada cashback pula ini ya Mbaaa. Mupeng.

    ReplyDelete
  16. Laptop pertamaku merknya ACER, awetnya minta ampun aku pake siang malam..sudah terbukti ketangguhannya. Mau beliin Acer juga ah buat anakku..mumpung dia butuh.Siapa tau emaknya bisa ke Korea,..hahaha

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih sudah membaca sampai selesai ya. Silakan tinggalkan komentarmu di sini :)