my first post

Alhamdulillah.. akhirnya sempet juga bikin blog. Ini rumah baruku, tempatku mencurahkan isi hati, tentang apapun yang aku fikirkan dan apapun yang ingin aku tulis. Apapun..


Kenapa namanya "Pelangi Hari" ? Karena aku suka pelangi dan hari-hariku itu seperti pelangi. Selalu berwarna. Selalu. Itu anugerah dari Tuhan yang selalu memberikan warna yang berbeda di setiap hariku melalui keluargaku, sahabat - sahabatku, teman - temanku dan semuanya yang sudah diciptakan oleh Tuhan untuk membantu hariku menjadi lebih berwarna. Warna itulah yang akan aku tuangkan di sini. Warna itulah yang akan ku gambar melalui kata-kata. Mungkin tak indah tapi setidaknya bermakna.

Terkadang mulut ini susah sekali untuk berucap dan aku hanya mampu mengucapkannya dalam balutan tulisan. Dan terkadang tulisan itu lebih jujur daripada apa yang terucap dimulut. Terkadang tulisan bisa menggambarkan apa yang sedang dirasa lebih dari apa yang kita ucapkan. Aku sebut itu kekuatan kata-kata. Makanya, aku suka nulis. Apapun itu. Pokoknya nulis.

Ah.. sayang alamat blogku ngga bisa ditulis pelangihari. Tadinya aku mau pake nama kantongdoraemon, karena aku suka doraemon, itu pun juga ngga bisa. Well, akhirnya ku pakai nama sovialida, ya namaku sendiri. Singkatan dari Soviana Maulida, agak maksa ya? hehehe.. gapapalah..

Hhm.. Ya, Ini dia.. Pelangi Hari ku..
Semoga pelangiku juga bisa menjadi pelangi bagi siapapun yang membacanya.
:)

No comments

Post a Comment

Hai! Terima kasih sudah membaca sampai selesai ya. Silakan tinggalkan komentarmu di sini :)