Loading

Akhirnya Semarang Punya Richeese Factory

Richeese Factory akhirnya hadir di Semarang dan siap melayani para pecinta kuliner terutama penggemar fast food mulai hari ini, 2 Oktober 2015. Semarang merupakan outlet ke-45 dan menjadi kota kedua di Jawa Tengah setelah Tegal.

Dengan konsep bangunan dua lantai yang bertempat di Jalan S Parman No.48, Richeese Factory sangat mudah dijangkau karena berlokasi di jalan utama yang cukup strategis. Dilengkapi dengan parkir luas serta fasilitas wifi, Richeese Factory bisa jadi pilihan baru untuk nongkrong asyik bareng teman-teman atau pun keluarga.


Mau bikin pesta ulang tahun untuk anak atau keponakan? Richeese Factory juga menyediakan paket ulang tahun di ruang khusus dengan harga mulai Rp 35.000 per anak lengkap dengan paket makanan dan goodie bag untuk tamu undangan.

Yang spesial dan berbeda dari Richeese Factory adalah cheese sauce sebagai pelengkap pada setiap menu yang disajikan. Selain itu, Richeese Factory memiliki BBQ sauce dengan tingkat kepedasan yang bisa dipilih mulai dari level 0 sampai level 5 yang terdapat pada andalan seperti Fire Wings, Fire Chicken dan BBQ Cheesy Wedges. Tapi kalau kamu bukan seseorang yang terbiasa makan pedas, hati-hati jika mencicipi level tertinggi.


Tak ketinggalan untuk dicicip, ada Richeese cake-in-a-cup yang terdiri dari berbagai pilihan seperti original cheese, dark chocolate, cookies & cream, rainbow, opera, dll.

Untuk pembukaan outlet pertama di Semarang, Richeese Factory memberikan promo diskon 50% khusus pembelian menu Combo Fire Wings dan Combo Fire Chicken di jam 10.00- 17.00 WIB.


Richeese Factory telah hadir di Indonesia selama 4 tahun untuk meramaikan bisnis restoran cepat saji. Dalam rentang waktu 4 tahun ini, Richeese Factory telah memiliki 45 outlet yang tersebar di beberapa kota seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Cirebon, Malang, Tegal dan Semarang dan masih akan terus berekspansi di kota lain seperti Denpasar di akhir tahun ini. 

7 comments:

  1. Wuah datang ke smg makin menggembulkan perut inih. Kudu playon + fitness habis dr sini. Cobak ah..

    ReplyDelete
  2. hehehe untung perutnya aman sov, mas slamsr mules2 tuh hihi

    ReplyDelete
  3. tau gak sihh? *kemudian dijawab enggak* :D
    di Jkt ada banyak outlet richeese tapi aku belom pernah sekalipun nyoba huhuhu T_T

    ReplyDelete
  4. Akhirnya di semarang ada Richeese Factory.. resto kesukaan qhu.. mantappp

    ReplyDelete
  5. Akhirnya di semarang ada Richeese Factory.. resto kesukaan qhu.. mantappp

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih sudah membaca sampai selesai ya. Silakan tinggalkan komentarmu di sini :)