Loading

How are you, bloggy?

It's been a long time since my last post. Gak lagi pake gaya "mau niupin blog dulu ah, berdebu". Hey, ini blog bukan lemari yang mangkrak di gudang atau hati yang lama tak disinggahi. Fufufu.

Jadi sebenarnya ada variabel lain selain malas yang mempengaruhi betapa lamanya aku ga ngeblog. Yah, pembelaan aja sih biar ga dibilang malas padahal presentase tertinggi adalah malas! Atau jangan-jangan karena udah ga ngrasain galau lagi?

Tapi aku mikir lagi, balik lagi sama misi bikin blog, balik sama salah satu alasan kenapa beli smartphone ini: biar gampang ngeblog. Percaya ga percaya sih, tapi ini beneran. :)

Well, ini adalah tulisan pertamaku di blog yang aku ketik dengan smartphone. Norak? Biarin! Hahaha. Agak susah sih ya sebenarnya tapi bisa mempermudah daripada kudu buka laptop dulu trus berburu koneksi internet. Hap! Eh tapi sama sama aja sih karena kemungkinan untuk typo lebih besar *___*

Sekarang aku punya misi selanjutnya dengan blog ini. Semoga tercapai! Ganbatte kudasai! Haik!

2 comments:

Hai! Terima kasih sudah membaca sampai selesai ya. Silakan tinggalkan komentarmu di sini :)