Loading

Treatment Bareng Pasangan di Aluna Menteri Supeno

Aktivitas sehari-hari bisa bikin capek fisik, dan nggak jarang juga bikin capek hati. Eh, pas pulang ke rumah malah berantem sama pasangan. Coba cek dulu tuh, bukan berarti masalahnya yang pelik lho, bisa jadi karena lagi sama-sama capek, trus jadi sama-sama sensi deh.

Kalau udah gini, kayaknya butuh waktu untuk quality time bareng. Nggak harus piknik ke luar negeri kayak Syahreino kok, bisa dengan melakukan perawatan bareng pasangan biar nge-release all the pain.


Di Semarang ada nih, tempat perawatan baru yang bisa untuk pria dan wanita yaitu Aluna Foot & Body Massage Menteri Supeno (Mensu). Ini adalah cabang baru dari Aluna Pleburan yang baru saja beroperasi di bulan Februari lalu.

Baca juga: Mengunjungi Omah Herborist Semarang


Konsepnya agak sedikit berbeda dengan Aluna Home Spa Pleburan, perawatan khusus perempuan yang jenis perawatannya komplit banget dari ujung rambut sampai ujung kaki. 

Di cabang ini, hanya khusus buat spa express atau perawatan tubuh yang singkat seperti: body massage (termasuk pijat ibu hamil), coin teraphy, body scrub, body mask dan totok wajah. Perawatan rambut seperti creambath, hair mask, hair spa, nggak ada di sini.


Untuk perawatan pria, terbatas untuk foot massage, foot & hand scrub, back massage, totok wajah & dry massage. Perawatan ini bisa dilakukan sendiri, bisa juga sama pasangan, bahkan bisa juga mengambil paket family bertiga atau berempat bareng anak-anak.

Buat yang perempuan jangan khawatir, Aluna Mensu tetap menyediakan area khusus wanita di lantai 2, sementara bagi pria, couple dan family, bisa perawatan di lantai 1. Ohya, terapisnya semua wanita ya. Sama kayak di Aluna Pleburan.

ruang perawatan lantai 2

ruang perawatan lantai 1

Bagi yang baru pertama kali melakukan perawatan di sini, nggak perlu bingung, nanti terapis bakal ngejelasin gimananya, karena terapis di Aluna memang ramah-ramah. Trus buat pelanggan perempuan juga bakal dapat panty sekali pakai plus shower cap baru.

Setiap jenis treatment, ada waktu yang berbeda. Seperti totok wajah hanya sekitar 30 menit, sedangkan perawatan tubuh bisa lebih dari satu jam, tergantung paket atau jenis perawatan yang dipilih.


Nah, setelah treatment selesai, pelanggan bisa bersih-bersih di kamar mandi yang sudah disediakan. Kita juga akan dapat minuman jahe, beras kencur, kunyit asam atau teh. Bisa disajikan dengan hangat atau dingin. Ada guest comment juga yang harus diisi sebagai masukan pada pihak Aluna.

Secara keseluruhan, tempatnya nyaman, bersih dan tenang. Cuma yang saya rasain, atmosfirnya memang agak sedikit beda dengan Aluna Pleburan sih, mungkin karena masih baru ya. Saya juga baru pertama nyobain Aluna Mensu. Tapi buat saya, pelayanannya sama-sama baik kok. Cocok deh!


Pelanggan juga bisa menikmati diskon khusus dengan mendaftar sebagai member Aluna. Biaya pendaftaran hanya Rp 50.000/tahun. Fasilitas yang didapat sebagai member adalah:
  • Discount 10% semua transaksi, setiap hari
  • Discount 20% tiap kamis (minimal transaksi Rp.100.000)
  • Discount 50% saat ulang tahun (minimal transaksi Rp. 150.000)


Jadi gimana geng, sudah siap merencakan buat perawatan bareng pasangan dan keluarga? Langsung reservasi ke nomor di bawah ya.


Aluna Foot & Body Massage
Alamat:
Jl. Menteri Supeno 1 No.28-A
Semarang

Jam buka:
Senin - Minggu
Pukul 09.00 - 21.00

Info & reservasi:
081326791770


11 comments:

  1. Udah pernah treatment di aluna tapi ora karo pasangan. Enak pas ultah wae yoo diskonne akeh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. Biasanya aku di Aluna Pleburan yang khusus cewek, mbaa.. Dan emang bener banget, kalo pas ultah ambil paket yang 300ribu, bayarnya 150ribu doang hihi..

      Delete
  2. wah asyik ya kayaknya treatment sm pasangan, aku dulu biasa treatment sendiri ahhaha, kpn2 coba ah ngajak pak suami

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok deh, mbaaa.. Jadi bisa sama-sama santai gituu

      Delete
  3. treatment sendiri aja diriku jarang mbak, pasangan nggak punya juga wkwk. tapi leh ugha nih buat quality time

    ReplyDelete
    Replies
    1. tulisan ini disimpen dulu sampe punya pasangan yaaaa hihihi

      Delete
  4. Waduh menarik sekali, tapi sayang belum punya pasangan :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. carilaaaah pasangaaaaaaaan... aku siap jadi pengapit

      Delete
  5. Pijet enak ki...tapi aku rada trauma sama refleksi2 kek gini setelah dulu pernah abis refleksi malah kolaps seminggu jarene tipes. Lhah? Apa hubungannya. Embuh tapi sejak itu jadi agak malas. Hahaha. Tapi nek pijet punggung sama totok wajah ketoke enak ya

    ReplyDelete
  6. Dulu aku pernah kerja sebagai therapiest spa di salah satu brand ternama. Khusus menghandle cowok
    (Siapa juga yang nanyak wwwwkkk 😅)

    Memang rileks banget setelah spa, badan bawaanya jadi enteng dan tampilan kulit juga kelihatan lebih glowy setelahnya.

    ReplyDelete
  7. Lhah tau gitu kan aku treatment. Aku ultah kemarin...hehe...Deket rumahku sih adanya Alana, tapi perawatan wajah sih.

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih sudah membaca sampai selesai ya. Silakan tinggalkan komentarmu di sini :)