Loading

18 Juli 2013

Dalam lelah dan rasa lemah, sejenak aku terdiam, berpikir baik-baik bahwa ini adalah hidupku dan akulah pemeran utama untuk mengatur hidupku, merubah dan melakukannya.

Aku, perempuan yang tak selalu didengar isi hatinya. Maka, aku memilih diam, menikmati keheningan. Bersatu dengan hati, pikiran dah ruhku. Aku berbicara pada diriku sendiri. Kali ini, tak ku pedulikan apa yang orang-orang bilang karena hanya ada aku dan diriku. Suara bising orang-orang perlahan mereda, aku menikmati hening, aku mencoba merasakan musik jiwaku.

Aku telah menemukan kehilangan dan kesakitan. Aku hanya perlu berjalan dan menunggu, di tengah perjalanan ini, aku akan menemukan sesuatu dan.. seseorang.

Aku tak boleh takut pada hidup, tidak! Sebab hidup adalah rahasia-Nya dan aku harus membuka satu per satu rahasia yang telah Dia ciptakan untukku.

Maka nikmatilah setiap perjalanan ini, Sovi. Andalkan niatmu. Temukan dirimu, temukan remah-remah yang bercecer di setiap perjalananmu, temukan apa yang sempat hilang. Seraplah setiap cerita baik dan buruk. Teruslah berjalan dan nikmati apa yang kau temui.

No comments

Post a Comment

Hai! Terima kasih sudah membaca sampai selesai ya. Silakan tinggalkan komentarmu di sini :)