Loading

Datang Tak Terduga

Tuhan Maha Asyik. Dia Maha Mengejutkan.

Ada banyak yang hal yang menurutku tak sekedar dinilai berdasarkan angka. Bagiku, kecintaan akan suatu hal bisa lebih luar biasa hasilnya daripada angka itu sendiri. Tapi ada juga hal-hal yang memang patut dihitung dengan angka. Perlu ku sebutkan di sini? Ah, ku rasa tidak saat ini.

Ada banyak hal yang bisa datang tak terduga, contohnya rezeki. (Aku tidak akan membahas ini lebih dalam, sudah banyak ulama yang menjelaskan).

Tuhan Maha Asyik.

Hari ini aku dapat 6 buku GRATIS!! Yeah! Ini rezeki! Datang tak terduga!

Kecintaanku dengan buku dan membaca, membawa mas Orange untuk memilihku sebagai penyiar program seputar dunia buku dan menulis dalam Buka Buku Buku. Memang masih ada banyak hal yang harus diperbaiki sampai siaran kedua di bulan. Tapi kali ini aku gak akan bahas siaran.

2 buka dari kantor untuk ku review dan 4 buku dikirim oleh penerbit untuk ku review plus interview bersama penulisnya! Wohooooo!!

Yang lebih menyenangkan, buku-buku yang ku dapat kali ini adalah buku yang emang pengen banget ku beli tapi belum sempet karena faktor dompet dan keburu pengen yang lain. Ahihihi xD

Jadi, aku punya PR banyak untuk melahap habis semua buku ini! Yihaaaaa!

Rezeki memang datang tak terduga bukan? Ini baru sebagian dari apa yang Allah kasih. Tapi aku meyakini, bahwa seiring kita berfikir, rasa syukur itu akan terus hadir.

Maka, nikmat mana yang kamu dustakan?


No comments

Post a Comment

Hai! Terima kasih sudah membaca sampai selesai ya. Silakan tinggalkan komentarmu di sini :)