Loading

Trashy

Tuhan, sebenarnya aku gak ingin mengeluh. Tapi yang harus ku katakan saat ini adalah, ada ketakutan yang diam - diam hadir dalam diri ini. Bahkan sepertinya tingkat kesensitivanku naik 80% hari ini. Dari tadi pagi, sampe detik ini. Hawane ki opo sithik dipikir, jan iku orak apik tenan!

Rasanya kesel sama teman kantor yang notabene sama - sama anak baru yang omongannya gak bisa dipercaya dan itu bikin sedih juga karena hari ini gak jadi check up kaki pasca operasi. Emang sih, aku udah bisa jalan tapi pemeriksaan emang masih terus berlanjut bahkan nanti sampe pennya dilepas. Badan rasanya juga capek sampe rasanya mau ngglebak, sepertinya karena banyak kegiatan tapi kurang isirahat dan olahraga.

Astaghfirullah..

Aku juga gak tau kenapa. Rasanya kayak ada banyak hal yang dipikirin, tapi mikirin apa juga gak jelas. Rasanya kayak da yang ganjel di hati, tapi apa yang ganjel juga gak tau.

Astaghfirullah..

Cemas.

Gundah.

Takut.

Entahlah.

Jadi keinget kata kak Echa tadi pas lagi muter lagu dan habis baca adlib "Udah, gak usah dibikin beban" Aku menghela naas panjan. Maksud dia sih, aku baca adlibnya santai aja, jangan dibikin beban. Iya, maksudnya sih emang itu, tapi aku malah jadi kepikiran yang lain. Iya, memang gak perlu dibikin beban kan, Sop? Tapi sebenernya aku juga lagi gak ngerasa kalo apapun yang sedang aku lakukan saat ini adalah beban. Jadi..?

Ya Allah Gusti..

Betapa meruginya aku yang kali ini nulis cuma buat ngeluh. Tapi sungguh, aku gak bermaksud mengeluh! Aku cuma pengen ngeluarin uneg - uneg aja, ibarat sampah ya harus dibuang.

Mungkin bener kata mas Nuno kalo aku ini rapuh. Tapi gak di semua bagian dan di semua kondisi. Kalo gembeng, yaaahh sepertinya memang demikian. Bahkan waktu awal - awal nulis ini, air mata juga sempet netes beberapa titik sambil dengerin Love Will Lead You Back dari Taylor Dayne.

Astaghfrullah..

Sebenernya apa yang bikin aku sampe mbathek begini??

Astaghfirullah..


Ya Allah, Yang Maha Baik,
Maafkan saya, maafkan saya..

No comments

Post a Comment

Hai! Terima kasih sudah membaca sampai selesai ya. Silakan tinggalkan komentarmu di sini :)