Loading

Antara Keju dan Macaroni Schotel

Well, barusan ngubek-ngubek foto lama. Nemu foto waktu makan di Dapur Keju bareng temen - temen dulu pas masih pake dua crutch.

Pengakuan: aku gak doyan keju.

Tapi setelah dulu tau kalo keju itu kaya protein dan bagus buat penyembuhan tulangku yang abis patah, akhirnya aku memberanikan diriku sendiri but nyoba makan keju. Dan sasaran pertamaku adalah: macaroni schotel!


macaroni schotel yang sudah ku lahap setengah bagian :D

Setelah lahapan demi lahapan, ternyata macaroni schotel ini enak banget! Entah kejunya yang bikin enak, atau macaroninya yang bikin nagih.



Gara-gara macaroni schotel Dapur Keju ini, makanan ini jadi masuk ke daftar salah satu makanan favoritku. Tapi entah kenapa, kalo makan keju dari olahan lain, aku tetep gak doyan sampe sekarang :(


Nah, kalo mau nyobain berbagai makanan olahan dari keju ini, bisa ke Dapur Keju di Jalan Taman Kendalisodo 9A, Semarang. Ada lasagna, souflle, cheese stick, juga zupa soup. Kalo gak doyan keju, ada nasi goreng juga kok. Harga? Emm.. Standar sih kalo menurutku. Tempatnya juga asik, ada indoor, ada outdoor. Mau makan di tempat atau take away? Bisa banget. So, happy eating! :)

zupa soup

1 comment:

  1. aku juga gag suka keju. rasanya aneh. asin-asin gag jelas. weekh.. tapi taraf gag sukanya gag nyampe banget sih.

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih sudah membaca sampai selesai ya. Silakan tinggalkan komentarmu di sini :)