Loading

The Power Of The Dream

Hari ini, aku mengawali pagi dengan mendengarkan satu lagu dari Celine Dion yang dari awal sampe akhir bisa bikin aku merinding. Ya, The Power Of The Dream.

Aku denger lagu ini sampe yang benar - benar menghayati banget ya kemarin. Pas kelompokku ngedit tugas mata kuliah teknik periklanan. Lagu ini jadi backsound iklan kelompokku tentang penghapusan diskriminasi bagi para penyandang disabilitas. Rasanya kayak ada yang bergetar di hati. Ngeliat video itu dan inget masa - masa saat aku juga ngrasain itu. Padahal aku cuma disable sementara, apalagi yang permanen? Semoga Tuhan selalu menguatkan.

Tentang mimpi. Aku termasuk orang yang percaya sama yang namanya mimpi, dan aku menyebut diriku sendiri dengan pengejar mimpi. Pede ya? Haha, biarlah.

Ada orang - orang yang ternyata takut untuk bermimpi, tapi aku tidak. Aku meyakini mimpi - mimpiku akan menjadi kenyataan, seiring aku berjuang untuk menjadikan semuanya nyata. Dream, believe, and make it happen! Prinsip Agnes Monica yang juga sama seperti aku.

Sovi kecil yang pengen kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi, sudah menjadi kenyataan. Sovi kecil yang pengin jadi penyiar radio, sedang dalam proses penggapaian. Impian - impian lain dari Sovi kecil, sedang aku perjuangkan. Sementara itu, masih banyak impian Sovi di masa depan yang belum tergapai, yang Insya Allah akan segera menjadi kenyataan. Aamiin.

Sampe sekarang, aku masih muter lagu ini. Ada semangat yang meletup di setiap liriknya.


Deep within each heart
There lies a magic spark
That lights the fire of our imagination
And since the dawn of man
The strenght of just "I can"
Has brought together people of all nations

There’s nothing ordinary
In the living of each day
There’s a special part
Every one of us will play

Feel the flame forever burn
Teaching lessons we must learn
To bring us closer to the power of the dream
As the world gives us its best
To stand apart from all the rest
It is the power of the dream that brings us here

Your mind will take you far
The rest is just pure heart
You’ll find your fate is all your own creation
Every boy and girl
As they come into this world
They bring the gift of hope and inspiration

There’s so much strength in all of us
Every woman child and man
It’s the moment that you think you can’t
You’ll discover that you can
  
The power of the dream
The faith in things unseen
The courage to embrace your fear
No matter where you are
To reach for your own star
To realize the power of the dream



Nanti, kalo aku udah siaran Intermezzo, aku bakal puterin gita ini di siaran pertamaku. Sekarang, aku persembahkan gita ini buat para pengejar mimpi. Ini dia, The Power Of The Dream - Celine Dion :)





Hidupku yang sekarang adalah mimpiku di masa lalu dan mimpiku yang sekarang, Insya Allah akan menjadi hidupku di masa depan. Barakallah..

6 comments:

  1. kata orang, menceritakan mimpi itu sudah menjadi 40% bagian dari kenyataannya... :)

    ReplyDelete
  2. @Erlangga Kusumawijaya: Betul, karena janji Allah itu pasti dan saya meyakini itu :) Salam persohiblogan juga ^^

    ReplyDelete
  3. @Sam: Subhanallah.. Aamiin.. Terima kasih :)

    @Syifa Azz: Hahaha, enggak kok dek. Kamu yang Agnezious kayaknya ya :p

    ReplyDelete
  4. @onixcreativ: Setuju, nix! keep dreaming :)

    ReplyDelete
  5. ARAI laskar pelangi juga pernah bilang "Bermimipilah, maka TUHAN akan memeluk mimpi-mimpimu itu :).mimpinya jangan tanggung-tanggung ya kak opiiii hehehe Iqbal Nurhanafi

    ReplyDelete
  6. @Oky Onix: Betul, onix :)

    @kopi bandot: Owalaaah, Iqbal hahahaha yup! Kamu juga, jangan takut buat bermimpi 'tinggi' :D

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih sudah membaca sampai selesai ya. Silakan tinggalkan komentarmu di sini :)