Loading

MT: Cinta Meledak Tanpa Rencana

Lebih mudah menjaga seribu lalat
agar tidak keluar dari sebuah panci,
daripada menyembunyikan cinta
yang memberontak di dalam hati.

... Cinta itu tergesa-gesa.

Itu sebabnya, cinta meledak tanpa rencana.

Tidak ada perasaan yang lebih meliarkan hati
daripada cinta, yang mengancam semua ikatan suci,
yang memecah kerukunan keluarga,
dan yang membakatkan jiwa kepada derita.

Berhati-hatilah.

Cinta adalah perasaan mabuk sementara
yang tak setia menempel pada hati yang tak terpelihara.


Mario Teguh

Entah gimana ceritanya, ada file dengan judul MTGW di documents laptopku, aku buka, dan begitulah isinya.

Ya, bener. Ini penggalauan dini. Belom malem, belom hujan, tapi sudah bergalau ria. Daritadi pagi sih, udah dengerin lagu-lagu yang slow, bertajuk kangen dan patah hati. Padahal kayaknya lagi gak ngrasain yang demikian. Kayaknya sih.

Baiklah, kembali ke kutipan dari MT..

Kalo disuruh milih nyembunyiin seribu lalat di panci atau nyembunyiin cinta di dalam hati, aku sih gak milih dua-duanya. Sama-sama syusyaaaaah! Lha gimana bisa tau kalo di dalem panci ada seribu lalat? Kan susah ngitungnya, hehehe. #kriuk

Ok, ngomongin soal cinta di dalam hati, emang bikin kebat-kebit. Entahlah, tapi buat aku yang sempet ngrasain cinta di dalam hati sih yaaaa gitu deh rasanya yaaaa. Hahahaha.

Yang lebih menyedihkan, udah di dalam hati, gak terbalas pula, hayoloooh hahaha. Eh tapi gimana bisa dibalas kalo gak dikirim ya? :)


Jadi ceritanya nih, aku lagi tertarik sama salah seorang temenku. Aku bilang T-E-R-T-A-R-I-K ya, bukan yang lain. Jadi ngerasa gimanaaaa gitu pas baca itu artikel. Keinget curhatanku sama Tia minggu lalu, aku gak perlu takut karna ini masih pada tahap 'aman' (buatku) dan semoga gak naik pangkat, tetep seperti ini.


Ya emang benar, hati - hati main hati, kalo kebablasan, kalo udah kepentok, dih, bahaya! Mungkin emang bisa meledak tanpa rencana, tapi semoga ada antisipasi biar gak bingung kalo ntar meledak.


Jadi, pada intinya, aku gak mau tergesa - gesa. Yaaa walaupun udah tahunan menjomblo, tapi buatku sih gak masalah. Meski sekarang aku dapet julukan BOLANG a.k.a jomBlO iLANG karena suka menclok sana - sini, sering kemana - mana sendiri (re: tanpa pacar) , but this is my life gitu loh! Hidup itu seru kok, kayak roti meski kadang rumit bikinnya, tapi pasti ada rasa manis, gurih, enak di setiap gigitnya. What a life! :)

4 comments:

  1. meletup-letup tak terduga,
    meledak tanpa rencana.
    Mabok cinta deh aku..
    *eh malah curhat hahaha*

    ReplyDelete
  2. aku sudah terlanjur jadi korban cinta. sakiiit boo...
    wakakak :D

    ReplyDelete
  3. @Niken: iyadeh iyaaaa, yang lagi kasmaran :p

    @Syifa Azz: gak apa sakit, kan pengalaman. kalo sakit, ntar ada obatnya kok :)

    ReplyDelete
  4. ga bisa dibilang kasmaran juga ini mah..
    Lagi mabok, jd ga bs mikir dan ngerasain apa apa!
    *eh maap kebawa emosi gr2 otak mampettt

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih sudah membaca sampai selesai ya. Silakan tinggalkan komentarmu di sini :)