Loading

Hectic December

Hallo! Bonjour! Ciao! Szia!


Ini masuk minggu - minggu terkahir di bulan terakhir: Desember. Bulan yang hectic. Sebenernya gak cuma bulan ini aja sih yang hectic ya, sebelum - sebelumnya juga. Tapi entah kenapa di bulan ini ngerasa sedikit kepontal - pontal saking padatnya jadwal. Mungkinkah karna udah ngrasain dunia kerja?

Well, sebelumnya aku emang udah tau kalo jadwal bulan ini padat menyemut, bukan merayap. (Entah apa bedanya semut sama rayap, tanyakan saja pada rumput yang bergoyang.) Tapi gak nyangka bakal sesibuk ini dan gak ada libur sama sekali, sekalipun itu hari Sabtu dan Minggu yang merupakan hari kebebasan bagi mahasiswa karena kuliah libur.

Gak, sebenernya aku gak menderita karna jadwal yang padat menyemut ini, cuma jadi sedikit kangen sama leyeh - leyeh time aja. Tapi meski begitu, aku bener - bener nikmatin bulan terakhir ini beserta ke-hectic-annya. Bukankah ini kenikmatan di masa muda?

Tapinya lagi, kerinduanku sama leyeh - leyeh time sudah terobati tiga hari ini dalam rangka libur Natal. Uooooohhhhh *joget-joget* Sungguh, saya benar - benar bahagia atas ini, saudaraku. Bangun siang, leyeh - leyeh, ngabisin cemilan, nonton tv, sepedaan, dll. Gak apa deh gak liburan keluar, setidaknya gak digrinjingi sama tugas dan kerjaan yang lain. Hehe. By the way, Jumat lalu sempet pergi ding sama embak. Niatnya mau nonton, tapi kehabisan tiket di E-Plaza dan Paragon. Trus malah jalan - jalan, liat - liat sepatu karena emang lagi pengen banget beli sepatu, trus pas mau pulang, beli sate padang yang rasanya ciamik begete!

Bulan ini nih, dari ngurus PR Campaign dengan tema "Peduli PAUD, Peduli Masa Depan" , Teknik Periklanan, PR Cup, Leadership Training, Pemira 2011, TEKA 2011, magang, event Semarang Berkebun , siaran dan lain - lain cukup menguras tenaga, waktu dan.. dompet! Tapi semua itu selalu jadi hal yang nyenengin buat aku meski selalu ada sisi ngeselinnya. Hehe.


pas lagi ngeMC di Kampanye PAUD :)


Aku emang tipe orang yang aktif, yang lebih senang ngabisin hidup dengan kegiatan, ketemu banyak orang yang beraneka ragam, daripada cuma di rumah. Dan inilah risikonya, leyeh - leyeh time pun dirindukan. But it's alright, aku selalu nikmatin ini semua.


Apalagi di tugas PR Campaign yang prosesnya panjang ini. Aku ketemu banyak orang baru di kelompokku yang bernama "The Rainbow" dan benar memang, mereka semua seperti pelangi! Aku punya panggilan sendiri buat timku ini, "Serdadu Pelangi" :)


Belum lagi ketemu anak - anak kecil di PAUD, buat aku yang suka sama anak - anak itu nyenengin banget!


Aaaah, semua rasa capek dan letihku itu gak sia - sia. Karna aku selalu percaya, selalu ada sesuatu yang bisa dihasilkan dari suatu pekerjaan selain hasil pekerjaan itu sendiri.


Salam sukses!

1 comment:

  1. pokoknya say good bye to leyeh-leyeh time deh ya mba :D
    berusaha maksimal sekarang, supaya kelak leyeh-leyeh timenya buanyaak. hhehe

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih sudah membaca sampai selesai ya. Silakan tinggalkan komentarmu di sini :)