Loading

The missing: Gembul

Ini pagi yang duka, aku kehilangan kelinciku, yang dikasih nama sama si embak dengan Gembul. Iya, namanya kayak nama panggilanku dari temen-temen SMA ku dulu tapi gak apa deh, soalnya kelinciku gendut makanya dipanggil gembul.

Padahal belum ada sebulan aku melihara si Gembul, tai pagi ini udah lenyap. Pas aku mau kasih makan, pasti dia langung lari - lari eh ini kok gak ada suara apa -apa. Ternyata ilang :(

Kelinci ini emang gak beli, tapi nemu di belakang rumah. Embak pas lagi bersih - bersih belakang rumah, trus liat kelinci dan langsung ditangkep! Dan.. Waw! Kelincinya gendut! Udah ditanya - tanya ke etangga tapi ternyata emang gak ada yang punya ini kelinci. Akhirnya kami memutuskan untuk merawatnya.


beberapa menit setelah ditemukan.
masih berumahkan kardus.

Sekarang kalo bangun tidur gak ada yang digodain lagi. Bul, where are you? :(

Mungkin emang bener, sesuatu yang hilang dari pemiliknya, suatu saat akan kembali pada pemiliknya.

2 comments:

  1. Blogwalking, following.

    Salam kenal, Salam bloofer!,

    follow dan komen juga di The Ocean

    Tq,
    @yudhimovicx

    ReplyDelete
  2. Wah.. saya kira pas baca judulnya sang peliharaan mati, ternyata kabur :3
    anw, ijin follow dan salam kenal ya, saling follow yuk sesama bloofers ;)

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih sudah membaca sampai selesai ya. Silakan tinggalkan komentarmu di sini :)