Loading

How I Miss These People!

Tadi pas bersih - bersih inbox, nemu sms lama. Macem-macem isinya, dari yang curhat tentang pacar sampe janjian ketemuan sama Ica, Nanda dan Dhatu, dmbl (dan masih banyak lainnya). Itu sms-sms ternyata udah satu setengah tahun yang lalu. Dan tiba-tiba.. saya.. kangen mereka. Ditambah lagi barusan komen-komen di statusnya Ica, kangen ini pun semakin membabi guling.

Udah lama gak main bareng. Yang satu sibuk main suntik - suntikan, yang satunya sibuk otak atik komputer, yang satunya hijrah ke benua sebrang dan aku? nyari kesibukan dan jatohnya malah jadi terlalu sibuk. Fiuuuuh~ *ngusap keringet*

Udah lama gak main bareng, terakhir main bareng dengan formasi lengkap kapan ya? Yang jelas udah lama.

Kemarin sih beberapa hari yang lalu si Nanda habis ke rumah, ngopy file tentang radio, tapi sendirian. Biasanya sih ini manusia satu kalo ke rumah bareng sama Dhatu dan itu kali kedua Nanda main ke rumah sendirian tanpa Dhatu atau Ica.

Kalo sama Ica terakhir kapan ya? Kayaknya sih udah lama banget. Tiap mau ketemuan, pasti ada aja satu dan lain hal yang bikin gak jadi, sampe sekarang :(

Nah, yang satu ini, Dhatu, entah di zaman kapan terakhir ketemu dan entah di abad kapan bisa ketemu lagi. #kemudianhening


after graduation :D


FUNtastic four!




Aaaaaak! Kangen curhat-curhatan, kangen ece-ecenan, kangen jalan bareng, kangen nonton bareng, kangen jagung bakaran, kangen ngobrol hal-hal kecil yang sepele sampe ke hal-hal yang penting. Kangen ngece Ica yang putus-nyambung ampe putus lagi, kangen ngece Nanda yang ditingaal kekasih entah kemana, kangen ngece Dhatu yang sering galau. Kalo aku diece apa ya? Ndak usah disebutin ah, muahahaha. *ketawa licik*

Ah, surely miss youuuh!

Masih pengen nulis banyak sih sebenernya, tapi malah keduluan sama ngantuk dan harus nyelesein skenaradio buat siaran besok pagi. Insya Allah, nanti aku bakal bikin tulisan buat satu per satu manusia - manusia baik yang aku sebut itu :)

"God's goodness provides & protects; God's mercy pardons & forgives. God's goodness will help; God's mercy will heal. Have faith and trust Him".  - @ihatequotes


Barakallah...

2 comments:

Hai! Terima kasih sudah membaca sampai selesai ya. Silakan tinggalkan komentarmu di sini :)