Loading

Ku Mulai Ngeblog dengan Bismillah

Whoaaaaaaaa!! Ternyata sudah hampir setahun gak buka blog. Hahahaha! Fuh fuh! Banyak debu berserakan karena lama ditinggal, sama kayak hatiku yang berdebu setelah lama ditinggal (mantan) pacar dan sekarang kosong tak berpenghuni. #eaa #bukangalau

Jadi begini, sebenernya dulu salah satu alasan yang cukup kuat untuk bikin blog adalah pikiran - pikiranku yang seperti sampah, dan selayaknya sampah ya harus dibuang. Kegalauan seorang anak manusia setelah putus pacaran dan berganti pendamping jadi sepasang crutch ditambah lagi sang mantan sudah dapet yang baru. Ini lebih dari sesuatu saudara -saudara! Kamu mungkin tak pernah tahu, bagaimana rasanya patah hati dan patah kaki dalam waktu yang bersamaan. Kamu tak pernah tahu, dan kalau bisa jangan pernah tahu bagaimana rasanya. Tapi kamu perlu bersyukur, ketika galau mendera sebenernya ada suatu hal positif yang bisa kamu dapatkan: kreatif! Silakan coba kalau tak percaya, tapi jangan lama-lama ya!

Sedangkan alasan kenapa jarang bahkan-mendekati-gak-pernah ngeblog adalah males. Kesibukan yang semakin padat setelah sembuh dari patah tulang menyusul di alasan peringkat kedua. Entah kenapa setan blogger nemplok dengan setia di jari ini dan sekarang aku sudah mengusirnya jauh - jauh. Maka dari itu ku putuskan, ku mulai ngeblog dengan Bismillah..

Sebelumnya, aku pengen pindahin notes yang ada di akun tua bernama facebook. Kenapa why? Karena aku agak-sedikit-banyak trauma sama yang dulu. Facebook lamaku lenyap entah dimana dan notes yang setiap kalimatnya punya cerita tersendiri itu ikut raib. Innalillahi.

Seseorang yang juga ngasih motivasi aku buat ngeblog lagi adalah Niken dan seseorang yang selalu memberiku inspirasi untuk terus menulis adalah kamu-yang-namanya-tidak-bisa-disebut. Karena aku juga tahu, menulis itu menyenangkan, menulis itu menyembuhkan.

No comments

Post a Comment

Hai! Terima kasih sudah membaca sampai selesai ya. Silakan tinggalkan komentarmu di sini :)