Loading

Cul & Mbul: Friends Foeva. What? Foeva?

Konon, ada dua manusia cantik yang bersahabat sedari duduk di bangku kelas X. Mereka sering bersama, menghabiskan waktu semasa SMA-nya. Pernah beli kaos bersama, kembar pula gambarnya. Diabadikan dalam foto berikut:


Tapi sebentar, itu apa tulisannya? foeva? maksudnya for eva? berteman untuk Eva? atau apa ya? Oh, setelah dipahami itu maksudnya adalah forever. Entah apa yang ada di benaknya hingga tertulislah 'foeva', something shit happened?

Atau di foto ini:

Yang kiri mencoba menynyirkan bibirnya
yang kanan mencoba menggembungkan pipinya

Di zaman itu, belum terkenal apa itu alay. Tapi setelah diteliti di masa sekarang, kata anak G4UL, yang begini adalah ALAY. Kamu pernah dengar kata ALAY? Aha! Pasti pernah. Betapa hebatnya kata ini di jagat raya, yang bahkan sempat menjadi Trending Topic #1 di twitter worldwide. Well, setiap orang (mungkin) punya masa - masa yang disebut alay. Tapi kalau di masa lalu, ini bukan alay, ini adalah seni dalam menulis!

Lalu menurut kamu, apa itu alay? Yang nulisnya pake huruf gede kecil? Atau alay itu Anak Layjang? *HEH! Gak usah ngomongin layjang!* #kesindir . Yang jelas alay juga manusia, mereka hanya terlalu kreatif, saudaraku. Biarkan mereka berkreasi.

Tapi, mau dikata alay, alayah, alayatun, dua perempuan ini tetap bersahabat. Karena kita untuk selamanya. :)

1 comment:

  1. OOhh ki to.?? Duo Koplak. . wkwkwkkw

    Narziz bgt uwq hee.. hisshh (-__-")

    ReplyDelete

Hai! Terima kasih sudah membaca sampai selesai ya. Silakan tinggalkan komentarmu di sini :)