Loading

Ternyata Secepat Ini

Saat ini aku mau bilang, ada sesuatu yang nusuk2 di hati. Semakin lama semakin dalam. Aku harap semua ini nggak berkepanjangan. Rasanya ngga enak, tapi gimana pun juga aku harus menikmatinya. Bisa apa aku? CUma diem doang.

Kadang2 aku penge bilang sesuatu yang aku pendam selama ini, cuma buat sekedar melegakan, tapi aku juga mikir, nggak semua hal bisa diucapkan. Maka aku diam.

Aku nggak pernah berharap kamu mikirin aku, nggak. Buat sekedar diinget aja aku udah seneng, apalagi sampe dikangenin.

Mungkin tulisan ini bakal sedikit kacau. Aku cuma pengen nulis apa yang ada di hati dan otakku sekarang. Aku nggak peduli gimana alurnya. Aku cuma pengen nulis. Nulis.

Rasanya baru kemarin kita ketemu, kita kenal, kita deket kita ada satu hubungan. Rasanya waktu berjalan begitu cepat. Aku masih ingat betul, di hari2 ini kita tau kalo rasa itu sama2 ada di hati kita. Aku masih ingat banget. Sedangkan kamu? Aku tidak berharap kamu mengingatnya.

Ya, sekarang kamu dapet penggantiku. Ternyata secepat ini.

No comments

Post a Comment

Hai! Terima kasih sudah membaca sampai selesai ya. Silakan tinggalkan komentarmu di sini :)